Pixel art

0 comments
Kemarin, gue mampir ke blog-nya temen  Baca post paling atas dan merasa tertarik. Judul post-nya "belajar pixel art..". Langsung gue cari informasi tentang pixel art di Om Google. Mulai dari apa itu pixel art, gambar-gambar pixel art sampe akhirnya bagaimana cara membuat pixel art. Abis itu............... aku ngeloyor pergi.

Nah, hari ini ga tau jam berapa, gue menerima tag-an gambar dari Afif lewat Facebook. Katanya disuruh di komenin.

Ini gambarnya
Image and video hosting by TinyPic

Ga lama, aku buka Om Google (lagi). Cari-cari contoh gambar, cari inspirasi dan mencoba membuat gambar pixel art pake Paint. Iya, Paint. Soalnya pake laptop kakak, sedangkan photoshop cuma ada di laptop Bia. Lagian bisa kok pake Paint.

Setelah berkutat beberapa lama, jadi deh beberapa gambar.Image and video hosting by TinyPic
Kesannya anjrit sekali ya ^,^

Image and video hosting by TinyPic
Mario Bross!

Dan ini yang terakhir untuk hari ini
Image and video hosting by TinyPic


Bagus gakkkkk? ^,^
Tapi burem gitu ya ga jelas. Udah pixel art, pecah pula. Pirih bingit -..-
Gapapa lah ya kan baru nyoba sekali, masih amatir hehehe

Gue tadi sempet ngajakin Afif nyoba bikin yang 3D tapi susah kayaknya setelah dipikir-pikir, jadi ya mau buat yang 1D aja sampe bener-bener lihai.

Kalo 3D kayak gini nih
Image and video hosting by TinyPic
COOL!

Gambar yang di atas itu buatan Eboy.
Gue juga tau Eboy dari si Afif. Si Afif itu ibarat narasumber bagi gue. Ohya, teman seperjuangan juga mungkin ya hehe

You should try to make some pixel art. It's fun like what Afif said.


Off to bed. Have a great holiday night, people!
If you like this post, please share it!
Digg it StumbleUpon del.icio.us Google Yahoo! reddit

No Response to "Pixel art"

Post a Comment